Mengganti Tampilan Scrollbar di Blog


Artikel kali ini menjelaskan cara Mengganti Tampilan Scrollbar di Blog

Mungkin kalian mengetahui scrollbar blog iinii.. 

Lumayan keren bukan ??

Nah ini scriptnya

::-webkit-scrollbar{background-color:#e6e6e6;}::-webkit-scrollbar-thumb{background-color:#03a1d5;}::-webkit-scrollbar-thumb:active{background-color:#008bb9;}::-webkit-scrollbar-button{background-color:#aaa;}::-webkit-scrollbar-button:active{background-color:#888;}::-webkit-scrollbar-button:disabled{background-color:#fb9521;}
edit sendiri kalian pasti bisa kan ?

Besok saya akan buat tabel warna jadi mudah untuk script ini.. nantikan saja di blog ini

Komentar

  1. PLAGIAT !!! PLAGIAT !!!
    Design By Agil Makkai -_-
    Emang Lu Bisa Bikin Template Sendiri Tanpa RE Template Orang Lain -_-
    Dasar PLAGIAT !!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan-gan saya ini beli ... jangan salah tingkah dulu design itu adalah merubah sedangkan original itu asli nya... nah di dalam blog saya ini sistem nya mas sugeng saya tulis original di html saya ini... sedangkan saya tempat nya di design bukan original

      Hapus
    2. nih gan SS percakapan saya dengan Mas Sugeng http://2.bp.blogspot.com/-c4sJb1LYg2A/UpXrnq-aCKI/AAAAAAAAAFg/pbyI4OTnblg/s1600/bukti.png

      Hapus
    3. kowaokwoka digambarnya mengganti kira2 50%?
      50%nya hasil plagiat :v
      jangan hapus komentar ini kalo lo LAKI!

      Hapus
  2. Thx tutorialnya gan :)
    Tapi 1 ane ingatkan!, Jangan hapus Design Mas Sugeng nya, emang nya ente yg buat ini template XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sebelum nya itu anda baca dulu deh asal usul blog ini... jgn asal salah tingkah... web ini kan saya beli lalu saya ubah design nya , tapi mas sugeng dijadikan original nya di html saya ini.. lagian juga udh agak beda dgn original nya

      Hapus
    2. nih gan SS percakapan saya dengan Mas Sugeng http://2.bp.blogspot.com/-c4sJb1LYg2A/UpXrnq-aCKI/AAAAAAAAAFg/pbyI4OTnblg/s1600/bukti.png

      Hapus

Posting Komentar

• Dilarang berkomentar dengan Kata-kata Kasar/Kotor.
• Dilarang berkomentar SPAM dan Memasang Link Aktif.
• Komentar dengan Link Aktif akan dihapus sesegera mungkin.
• Berkomentarlah sesuai Topik/Artikel.
• Berkomentarlah dengan Sopan.

Postingan populer dari blog ini

Navigator Menu Horizontal

Mengatasi Judul Widget / Gadget Yang Tidak Boleh Kosong

Asal Usul Blog SITE-XP