Asal Usul Blog SITE-XP

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Pertama kali buat blog ini, yang pantas buat Asal Usul nya... ya kan ??

Ya... Pertama kali Admin memperkenalkan diri :

Nama               : Agil Makkai
Umur                : 14 tahun
Tempat Tinggal  : Kota Malang

Ya... itu saja mengenai saya, tidak usah banyak-banyak...

Mengenai blog, saya sudah menekuni nya sejak kecil... sejak umur 12 tahun 

Blog saya yang lumayan terkenal di hapus oleh pihak google :(

yaitu FUHANIME...
Dihapus karena pas saya gak bisa cek blog, ternyata ada orang yang promosi in blognya di komentar memakai link aktif...

Oleh karena itu hati2 gan sekarang google lagi razia blog yang ada comment spam link aktif
Agak menyesal sih rasanya, dan juga ada rasa kesal... sekitar 2 minggu kemarin lah yang di hapus..

Tapi saya sadar,,, itu mungkin bisa jadi kesalahan saya...
Dah mulai dari sini, dari blog ini saya bangkit kembali dari keterpurukan yang di buat oleh google...

Sekarang nge bahas blog ini...

Blog ini saya beli serius ke Mas Sugeng dengan harga Rp.50.000,-

Lalu saya design 50% dari asli nya... dengan super Fast and Responsive

-------------------------------------------------------------------------

Di credit saya ganti Design sebagai saya (Agil Makkai)

Kenapa ? mungkin pertanyaan ini banyak mengundang sensasi di antara kalian untuk menuduh saya...

Yah yang sudah saya jelaskan bahwa saya design berbeda dengan aslinya sekitar 50%...

Tapi jangan salah tingkah dulu gan.... di html saya ini Mas Sugeng saya tempat kan sebagai original nya,
dan saya sebagai design nya... gitu gan

Blog ini membahas tentang All Tutorial Blog, Tips dan Trik, Share Template Gratis, dan Info-info lain...

Oke, gitu aja gan asal usul saya...

Saya buat ini dengan baik agar gak di hapus lagi oleh google...


Mohon kalo Komentar sepantas nya saja...

Jangan membuat link aktif di komentar ya,, saya mohon !!!


Komentar

  1. Bagus bro :D

    http://pangeran-tinta.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Wahh, FUHANIME, kayak pernha dengar :D

    Gan, bisa bagi2 Templatenya gk ? Ini klo yg Ori DL dmna ?

    Kunjungan balik gan. http://temyboy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ori nya di mas sugeng gan.. thanks dah kunjung

      Hapus
  3. Keren Gil, Tapi Kok Gak Bisa Nge-block Kata
    lu matiin yah ?

    BalasHapus
  4. blogmu sudah saya follow harap follow back
    comentback ------------------------> makarimablog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan... sesegera akan back semua... karena internet saya nih kurang memungkin kan untuk internetan

      Hapus
    2. gan ijin di tolak nih... gak bisa ke blog mu saya

      Hapus
  5. ka boleh minta templatenya ngga ya ??
    kalo boleh kirim ke email ini yaa developerpresidency@gmail.com

    makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini premium gan saya saja beli ke mas sugeng nya

      Hapus

Posting Komentar

• Dilarang berkomentar dengan Kata-kata Kasar/Kotor.
• Dilarang berkomentar SPAM dan Memasang Link Aktif.
• Komentar dengan Link Aktif akan dihapus sesegera mungkin.
• Berkomentarlah sesuai Topik/Artikel.
• Berkomentarlah dengan Sopan.

Postingan populer dari blog ini

Navigator Menu Horizontal

Mengatasi Judul Widget / Gadget Yang Tidak Boleh Kosong